Twitter Tambahkan Jumlah Daftar di Fitur Lists

Twitter Lists
Twitter Lists

Jakarta – Twitter baru saja menambahkan kemampuan untuk fitur Lists. Kini pengguna dapat membuat lebih banyak daftar di situs mikro blogging itu dan juga memasukkan beberapa orang lagi dalam list yang ditambahkan.

Setelah sebelumnya dibatasi  hanya 20 list, sekarang pengguna Twitter dapat membuat hingga 1000 list. List tersebut juga sekarang dapat dimasukkan hingga 5000 akun, yang berarti lebih besar dibandingkan pada batasan sebelumnya yang hanya 500 akun.

Fitur Lists pada Twitter diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 2009. Saat itu, Twitter hanya mengizinkan pengguna membuat 20 Lists yang masing-masing disii oleh 500 akun, seperti yang telsetNews kutip lewat The Next Web, Jumat (31/5).

Setelah tiga tahun, Twitter pun menyadari kebutuhan penggunanya akan fitur ini. Mereka pun meningkatkan jumlah daftar Lists dan pengguna Twitter yang bisa bergabung di dalamnya.

Selain itu, dengan adanya fitur ini pengguna bisa mengamati kicauan akun favorit tanpa harus terdistorsi dengan kicauan pengguna lain yang Anda ikuti karena sudah dikelompokkan. Artinya, pemilik akun bisa mengelompokkan followers-nya untuk melihat status Twitter terupdate dengan mudah. [LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0