Twitter Siapkan Aplikasi untuk Google Glass?

Twitter for Glass
Twitter for Glass

Jakarta – Situs micro blogging Twitter  nantinya tak hanya hadir di perangkat PC, tablet, dan smartphone, karena aplikasi Twitter kabarnya juga akan hadir di perangkat kacamata pintar Google Glass.

Kabar ini pertama tersiar setelah munculnya tweet dari seorang bernama Shivster Muddler melalui aplikasi bernama ‘Twitter for Glass’. Tweet yang dikirimkan itu selain memposting sebuah foto, tweet tersebut juga menuliskan hashtag ‘#throughglass’.

Pihak Twitter sendiri hingga kini masih belum memberikan konfirmasi tentang keberadaan aplikasi Twitter for Glass ini. Demikian seperti dilansir slashgear, Rabu (1/5).

Meski sempat diragukan keasliannya dan tweet yang dikirimkan itu pun sudah langsung dihapus, namun banyak pihak yang percaya aplikasi ini benar ada. Pasalnya, baru-baru ini, Loic Le Meur, founder LeWeb juga memposting tweet yang mirip.

Dalam tweet foto yang ia posting, tertulis hashtag ‘#troughglass’ dan diposting melalui aplikasi bernama GlassTweet. Namun setelah banyak diberitakan media, ia mengonfirmasi aplikasi GlassTweet yang ia gunakan adalah berasal dari pihak ketiga, bukan aplikasi resmi besutan Twitter.[HBS]

Twitter di Glass

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0