telset

Twitter Siapkan Aplikasi Mirip Instagram

Jakarta – Melihat pertumbuhan Instagram yang kini telah memiliki 100 juta pengguna hanya dalam waktu 2 tahun, membuat Twitter tergiur membuat aplikasi serupa yang akan diterapkan layanannya.

Setelah kalah bersaing dari Facebook untuk  mengakuisisi Instagram, Twitter langsung bergerak cepat dengan berencana mengembangkan aplikasi filter foto berbagai yang mirip dengan Instagram.

Seperti dilansir The New York Time, Twitter saat ini sedang memperbarui platform mobile. Twitter juga akan memperkenalkan filter untuk foto yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto lewat Twitter.

Bahkan menurut salah seorang karyawannya, Twitter juga berencana untuk menambahkan kemampuan lain seperti mengedit video tanpa harus melewati aplikasi pihak ketiga. Demikian yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Senin (5/11).

Kemampuannya untuk berbagi foto dan mengedit hasil jepretan secara instan merupakan salah satu daya tarik Instagram. Di tahun keduanya, instagram berhasil memiliki 100 juta pengguna. Tidak heran bila banyak perusahaan yang berminat mengembangkan aplikasi serupa. [Lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0