Emoji Baru Twitter Ramaikan Liga Premier Inggris

Twitter Hashflags Liga InggrisJAKARTA – Akhir pekan ini akan terasa lebih spesial bagi para penggila sepakbola, khususnya Liga Premier Inggris. Yup, musim baru Liga Premier Inggris 2015-2016 akan kembali bergulir. Ternyata tak hanya fans yang menyambut liga sepakbola terpanas di dunia itu, karena Twitter pun ikut meramaikan dengan emoji Twitter baru yang dinamakan hashflags.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Twitter menjadi salah satu sarana yang dipilih para penggemar bola untuk berkicau mendukung tim kesayangannya. Tapi tahun ini akan sedikit berbeda, karena Twitter dengan meluncurkan emoji Twitter khusus.

Hashflags atau emoji baru yang dirilis Twitter memiliki fitur emblem klub sepak bola yang akan bertarung memperebutkan tropy juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Anda dapat memberikan dukungan kepada Liverpool dengan #LFC, Southampton dengan #SaintsFC atau Arsenal dengan #Arsenal.

Dengan memakai emoji baru tersebut, Anda dapat bergabung dan berkomunikasi di Twitter. Mulai hari ini emoji akan ditampilkan saat pengguna berkicau menggunakan hashtag khusus selama pekan pembukaan Liga Premier Inggris.

Twitter Hashflags LPFitur baru ini akan ditampilkan langsung hingga Senin malam, dan akan muncul lagi pada periode tertentu. Perlu diingat, emoji klub sepak bola Liga Premier Inggris dibuat khusus untuk Twitter, jadi pengguna tidak akan dapat melihatnya di luar situs resmi Twitter atau aplikasi resmi lainnya.

Nah, berikut ini cara bergabung dan berkumonikasi dengan menggunakan Hashflags:

  • Hashtag resmi klub sepak bola akan menampilkan emoji klub.
  • Hastagh resmi pertandingan untuk pekan perdana akan menampilkan dua klub yang akan bertanding, misalnya #MUNTOT untuk pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur.
  • #BPL serta #BPLKickoff untuk menampilkan simbol tropi juara Liga Premier Inggris. Dan #FPL untuk game Fantasy Premiere League.

Twitter Hashflags LP 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI