Twitter Minta Pengguna Populernya Stop Posting Link Instagram

twitter-40-640x0_digitaltrendsJAKARTA – Twitter mengkontak beberapa pengguna terverifikasinya dan memberinya sugesti agar mereka tidak melakukan tweet dengan gambar dari aplikasi lain seperti Instagram. Twitter menyarankan penggunanya menggunakan aplikasi gambar dari Twitter.

Seperti dikutip dari Digital Trends, Minggu (25/01/2015), pesan twitter berbunyi, “Post foto Anda langsung dari twitter untuk memasikan fans anda selalu melihatnya,” lalu pesan ini diiringi dua contoh tweet. Satu contoh tweet berisi gambar, sementara satu pesan lagi berisi link Instagram.

Untuk sekitar dua tahun pengguna Twitter telah menggunakan Instagram dengan menggunakan link, setelah Instagram menarik dukungan ke Twitter. Pergerakan ini membuat Instagram mulai kebanjiran pengunjung, tapi meninggalkan Twitter dengan satu masalah.

Pengguna terverifikasi, biasanya adalah para selebriti, bintang olahraga, dan bintang iklan dengan jutaan pengikut. Mereka penting bagi Twitter dan tentunya Twitter tidak ingin melihat mereka mengirim pesan yang berisi link ke layanan aplikasi lain. (AI/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0