telset

Twitter Luncurkan Fitur Foto Filter

Jakarta – Twitter krmbali meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memfilter foto secara instan lewat aplikasi mobile. Hal ini menandakan bahwa Twitter tidak lagi tergantung dengan Instagram untuk mengedit dan berbagi foto.

Coleen Beit, seorang desainer Twitter mengatakan, bahwa kini Twitter memiliki kemampuan untuk mengedit foto sebelum membaginya kepada pengguna yang lain langsung dari situs jejaring sosial ini.

“Versi terbaru dari Twitter untuk iPhone dan Twitter untuk Android akan memperkenalkan cara baru untuk memodifikasi gambar yang Anda tweet,” ujarnya yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jamis (13/12).

Putusnya hubungan antara Instagram dan Twitter bukan karena masalah internal. Lewat CNET, CEO Instagram, Kevin Systorm mengungkapkan, penambahan fitur foto sudah ada dimana-mana sehingga lompatan yang dilakukan Twitter tidak mengherankan dan bukan suatu ancaman.

“Saya tidak melihat hal apapun sebagai ancaman Instagram karena Instagram adalah komunitas dan bukan aplikasi filter,” terang Systorm. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0