Tweet Resep Masakan di @TwitterFood

Twitter FoodJAKARTA – Berbagi informasi mengenai makanan di social media, bukan hal asing. Twitter pun melihat kegemaran user dalam soal itu yang mendorong mereka meluncurkan @TwitterFood.

Ini merupakan akun yang dikhususkan untuk menampikan tweet terkait makanan. Tweet yang dimaksud berasal dari para pakar masakan atau chef kondang, seperti Martha Stewart dan Alton Brown.

Peluncuran akun ini dinilai sebagai langkah cerdas untuk menggaet pengguna yang lebih luas. Adapun akun seperti ini bukan kali perdana dibesut Twitter. Sebelumnya, sudah ada Twitter Music dan Twitter Sports yang kinerjanya kurang lebih sama.

“Selamat datang di @TwitterFood dimana kami akan berbagi Tweet-tweet lezat dan percakapan terbaik dari foodies ngetop di Twitter” tulis situs mikroblogging ini.

Di sini, Twitter berbagi video, foto serta link yang bakal memuaskan hasrat pecinta makanan. Twitter bahkan berencana untuk menampilkan resep yang ditulis dalam 140 karakter.

Rencana lain adalah kerjasama dengan chef-chef top dan sosok yang lekat dengan dunia kuliner untuk membuat sebuah event khusus. Sejauh ini, akun terdedikasi tersebut sudah berhasil menggaet 5.000 lebih follower.[TS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI