TV Berbayar Masih Kurang Diminati

Jakarta – Perkembangan industri pertelevisian dengan cara berbayar memang geliatnya baru ramai Dua tahun belakangan ini. Hal ini disebabkan kebutuhan hiburan nonton televisi masih didominasi dengan layanan TV gratis.

Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Aora TV mengatakan dalam acara peluncuran saluran High Definition Aora TV di Jakarta, Selasa (8/11). Bayangkan dari sekitar 40 juta orang yang memiliki perangkat TV hanya 5% yang ikut berlangganan TV berbayar. berarti masyarakat masih suka layanan TV gratis dibandingkan yang berbayar.

Guntur menambahkan, hal ini sebenarnya peluang untuk aora TV satelit untuk menggarap pasar yang 95%. Bayangkan dalam waktu sembilan bulan Aora TV satelit sudah memiliki pelanggan 100 ribu. Hal ini akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Trend kedepan TV berbayar dipastikan menjadi salah satu gaya hidup yang sangat dibutuhkan masyarakat. Maka dengan itu ini dianggap sebagai peluang dan tantangan buat Aora TV satelit untuk selalu mengedukasi masyarakat. Agar masyarakat sadar akan kebutuhan hiburan dirinya sendiri dalam hal memanjakan mata.(ms)

Previous articleaora TV Satelit Luncurkan Saluran HD
Next articleSamsung Note Perdana Di Asia Tenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here