Trikomsel Kerjasama Dengan Asus dan Oppo

okeJAKARTA – Persaingan pasar ponsel yang kian ketat menuntut sejumlah vendor untuk terus melakukan perluasan dalam memasarkan produknya, seperti yang dilakukan vendor ponsel Asus dan Oppo.

Trikomsel menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh kedua vendor asal Taiwan dan Cina ini dan segera menjual ponsel-ponsel merek Asus dan Oppo di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang dimiliki Trikomsel.

“Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Asus dan Oppo untuk menyalurkan produknya pada jaringan rital kami. Asus dan Oppo merupakan produsen smartphone yang luar biasa. Dengan spesifikasi produk yang oke dan harga yang menarik, Trikomsel optimis konsumen yang mencari ponsel berkualitas baik akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami”, ujar Evy Soenarjo, Retail Director Trikomsel, Kamis (05/02/2015).

Saat ini Trikomsel memiliki jaringan gerai ritel OkeShop dan Global Teleshop dengan jumlah kurang lebih 900 outlet dan melayani ribuan peritel pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, Trikomsel yakin memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI