Trikomsel Gandeng Sejumlah Brand Audio Merek Ternama

20150422_121831JAKARTA – Trikomsel semakin seriuus garap pasar personal audio, kali ini Trkomsel mendapat kepercayaan dari beberapa merek personal audio teernama sebagai distributor produk mereka di Indonesia. Merek-merek tersebut adalah Astell & kern, Audeze, Aurisonic dn Master & Dynamic.

Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono Sugialam, mengatakan, seiring berkembangnya komunitas penikmat high end audio di Indonesia. Kami yakin produk-produk yang kami distribusikan akan diterima baik oleh semua kalangan pencinta musik dan audiophiles.

“Terlebih lagi dengan makin banyaknya smartphone baru yang mempunyai kualitas audio beresolusi tinggi. Maka kami melihat adanya peningkatan kebutuhan konsumen akan aksesoris audio berkualias tinggi.” ungkapnya saat peluncuran beberapa audio di Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Trikomsel sendiri telah memulai bisnis produk personal audio sejak September  dengan menyelenggarakan acara Ultimate Sound Fair (USF) yang merupakan pameran high-end  personal audio terbesar di Indonesia pada tanggal 26-27 September tahun lalu di Jakarta.

Melihat antusiasme pengunjung pada ajang Ultimate Sound Fair tersebut, Trikomsel pun semakin yakin bahwa ajang ini akan diadakan kembali tahun ini.

“Kami juga semakin yakin dengan melihat antusiasme pengunjung Ultimate Sound Fair yang kami selenggarakan tahun lalu di Jakarta dan yang kami rencanakan akan diadakan lagi tahun ini,” kata Evy Soenarjo, Direktur Retail Trikomsel.

Dengan menunjuk Trikomsel sebagai distributor, Audeze yang merupakan produsen audio dari California, Amerika Serikat itu, siap memasarkan satu headphone terbaru mereka, yakni Audeze EL-8. Produk yang diproduksi di Amerika ini hadir dengan teknologi terbaru dan dipadukan dengan akurasi keahlian yang mantap sehingga menghasilkan kualitas suara yang dinamis dan menghanyutkan. Tersedia baik dalam tipe open-back maupun closed-bac, Audeze El-8 hadir dengan harga yang lebih terjangkau sehingga menjadi salah satu headphone yang sangat ditunggu-tunggu baik oleh para penggemar setianya maupun khalayak luas pecinta audio.

Sedangkan bagi Aurisonics yang bergerak di bidang profesional audio berbasis di kota Nashville, AS, mereka percaya produk earphone andalannya, Rockets, akan diterima di Indonesia. Rockets dibuat dengan rangka 100% Titanium yang kuat dan ringan, kabel tri-weave Kevlar berstandar militir sehingga tidak putus meskipun ditarik dengan sekuat tenaga. Selain itu, produk ini juga tahan air hingga mencapai level ‘IP65′ yang menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi para penggemar musik dalam melewati aktivitas yang padat sehari-hari.

Ada juga Master & Dinamic yang merupakan pendatang baru di bidang personal audio. Perusahaan yang berasal dari New York ini membawa produk headphone MH30 dan MH40, serta dua produk earphone ME01 dan ME03. Produk Master & Dynamic mengandalkan desain premium, material yang berkualitas serta karakter suara yang cocok untuk segala jenis musik.

Yang terakhir adalah Astell & Kern. Brand yang sudah dipasarkan sebelumnya oleh Trikomsel ini, baru saja meluncurkan hi-res digital audio playar andalam mereka, yakni AK24055. Produk ini merupakan wujud nyata akan dedikasi Astell & Kern untuk menciptakan digital audio player terbaik, dibuat dengan bahan stanless steel murni untuk memberikan nilai eksklusif serta menghasilkan suara yang jernih istimewa. Selain itu, dalam waktu dekat, Astell & Kern juga akan meluncurkan satu produk aurio player terbaru yang diprediksi akan meraih minat yang tinggi di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI