Trik Gampang Dapat Gebetan di Aplikasi Kencan: Pakai iPhone!

Telset.id, Jakarta  – Menurut penelitian terbaru oleh CompareMyMobile, jika ingin lebih gampang dapat gebetan di aplikasi kencan, Anda disarankan untuk menggunakan iPhone. CompareMyMobile punya buktinya.

Mencari gebetan melalui aplikasi kencan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Foto yang ditampilkan di profil akun tak selalu sama dengan kenyataan. Tak jeli, Anda malah mengencani si buruk rupa.

{Baca juga: Aplikasi Kencan Ternyata Sebar Data Pribadi ke Perusahaan Iklan}

Sebaliknya, meski bewajah tampan atau cantik, Anda tak akan selalu mudah mendapatkan gebetan di aplikasi kencan. Uniknya, ada cara lain yang lebih memudahkan Anda untuk dapat gebetan di aplikasi kencan.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (31/8/2020), ternyata smartphone atau jam tangan pintar yang Anda gunakan lebih dominan memengaruhi cara untuk memperoleh teman kencan di situs.

Studi CompareMyMobile menguak fakta bahwa Anda dapat meningkatkan peluang untuk sukses mendapatkan teman kencan lewat aplikasi jika mengaku di profil sebagai pengguna perangkat keluaran Apple.

Penelitian tersebut menyatakan bahwa pengguna yang memiliki perangkat buatan Apple tercatat 76 persen “lebih menarik” bagi orang lain daripada mereka yang memiliki handset bermerek atau platform lain.

Profil pengguna iPhone lebih banyak digeser ke kanan, sedangkan pemilik Apple Watch tercatat 61 persen “lebih menarik”. Kemudian, pengguna AirPods tercatat 41 persen lebih memikat orang lain di aplikasi kencan.

Bagaimana dengan pengguna perangkat Samsung? Tanpa mengurangi rasa hormat, studi CompareMyMobile menyebut, pengguna ponsel Samsung hanya tercatat 19 persen lebih menarik di aplikasi kencan.

{Baca juga: 3 Aplikasi Kencan Ini Dihapus Apple dan Google, Apa Saja?}

Nasib apes menimpa para pengguna BlackBerry. Sebab, perangkat merek itu adalah yang paling dilarang karena akan berdampak negatif terhadap peluang mendapatkan teman kencan. Angkanya 74 persen. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI