Tribe Tayangkan Piala AFF 2016 via Smartphone

Telset.id, Jakarta  – Penggemar sepakbola, khususnya fans Timnas Indonesia, tidak perlu khawatir lagi ketinggalan menonton pertandingan Timnas di ajang Piala AFF 2016. Penggila bola bisa menyaksikan langsung dari smartphone dengan aplikasi Tribe.

Layanan Video on Demand dan TV streaming semakin menjamur, karena menawarkan kepraktisan bagi pengguna. Keistimewaan inilah yang ditawarkan Tribe, aplikasi mobile layanan Video on Demand dan TV streaming untuk dapat menyaksikan tayangan Piala AFF 2016 via smartphone.

“Kami menyadari bahwa penggila Timnas itu sangat banyak dan beragam, karena tidak semua dari mereka bisa menonton di televisi, maka kami menyediakan alternatif channel untuk mereka, sehingga mereka bisa menonton dimana saja langsung dari smartphone mereka,” kata Rasyefki Sultani, Country Head Tribe Indonesia.

Untuk siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup ini pertandingan timnas Indonesia pada babak penyisihan grup akan ditayangkan langsung tanggal 19, 22 dan 25 November 2016.

“Tanggal 22 dan 25 November adalah hari kerja, dan pertandingan berlangsung pada pukul 19.00, untuk itu kami mencoba membantu bagi yang ingin menonton tapi mungkin masih berada di kantor, atau terjebak macet di jalan untuk bisa menonton dan memberikan dukungan buat Timnas Indonesia,” ujar pria yang biasa dipanggil Ricki ini.

Tribe sendiri saat ini sudah tersedia untuk di download di Google Playstore dan iOS Appstore, dan layanan ini memberikan promosi gratis untuk 30 hari pertama. Layanan Tribe bisa menggunakan paket mobile data dari semua operator maupun lewat Wifi.

“Untuk semua yang download aplikasi Tribe sekarang akan mendapatkan masa gratis berlangganan selama 30 hari ke depan, sehingga masa gratis ini bisa dinikmati sampai semua pertandingan piala AFF selesai,” terang Ricki.

Tribe memiliki beragam konten di dalam medianya, namun yang terbesar ada empat bagian yaitu tayangan Korea (Drama dan Reality Show), Sports, Film Indonesia dan yang baru saja masuk dalam platform Tribe minggu ini adalah tayangan Anime.

Khusus untuk sports, Tribe merupakan satu-satunya partner Mobile resmi dari Foxsports, itu sebabnya tayangan Foxsports, Foxsports 2 dan Foxsports 3 bisa dinikmati lewat aplikasi Tribe.

“Tayangan yang paling digemari adalah MotoGP, Bundesliga, Formula 1, Badminton Superseries, dan tentu saja yang terbaru adalah Piala AFF Suzuki Cup 2016,” tutup Ricki.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI