Trend Smartphone Tak Ganggu Pasar Notebook

Jakarta – Pasar Notebook Asia Pasific mengalami penurunan seiring dengan tumbuhnya pasar smartphone dan tablet. Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk pasar Indonesia.

Di Indonesia, penetrasi notebook masih rendah. Kebutuhan akan notebook masih tinggi dan belum terpengaruh pertumbuhan pasar smartphone dan tablet, jelas Rudy Sumadi, Business Development Director Dell Indonesia di sela-sela acara Dell Media Sneak Preview.

Dell sendiri sudah menyiapkan sederetan notebook dan PC yang rencananya akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan depan. Untuk notebook, Dell  memperkenalkan seri Alianware terbarunya yang hadir dalam versi layar 11 inchi, 14 inchi, 15 inchi, 17 inchi dan 18.6 inchi. Semua notebook tersebut membenamkan prosesor Intel Core i  terbaru dan support prosesor sandy bridge yang akan diluncurkan Intel.

Khusus untuk versi 18.6 inchi, pihak Dell belum bisa memastikan ketersediaannya untuk pasar Indonesia. kami siap membawa Alianware 18.6 inchi jika pasar menginginkannya, jelas Rudy. (HZ)

Previous articleDell Luncurkan Streak 10 di Quarter 2
Next articleIndustri Telko Belum Jenuh, Hanya Berubah Bentuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here