Trend Micro Luncurkan Maximum Security Cloud Edition 2012

Jakarta – Kebutuhan akan keamanan dalam berselancar di dunia maya sangatlah diperlukan bagi siapapun. Bahkan termasuk ketika Anda menggunakan Facebook dan Twitter. Untuk itulah Trend Micro Incoporated merilis produk barunya yang menjaga Anda dari malware berbahaya.

Acara yang berlangsung di Plasa Senayan, Rabu (19/10) ini turut menghadirkan Jean Lim, Director Marketing dan Consumer Business Trend Micro. Trend Micro berkomitmen untuk memberdayakan pengguna internet dan keluarga agar mereka dapat menikmati kehidupan digital mereka, ujar Jean Lim.

Kelebihan produk Titanium dibandingkan dengan yang lain adalah terdapatnya fitur baru yang bisa mendeteksi secara visual mana link yang aman dan tidak. Link ini biasanya menyerang lewat akun jejaring sosial. Software ini juga menawarkan keamanan pada perangkat mobile seperti smartphone dan tablet.

Trend Micro menawarkan lebih dari sekedar anti virus. Seperti dukungan ribuan server yang tersebar di seluruh dunia untuk mendeteksi malware yang berbahaya, ujar Andi Wijaya, Direktur Amandjaja Multifortuna Perkasa.

Untuk harganya, produk ini memiliki dua paket yaitu Titanium Cloud Edition Internet Security 2012 dengan biaya pertahunnya adalah 289 ribu rupiah untuk satu orang. Sementara untuk tiga orang hanya 429 ribu rupiah. Untuk paket yang kedua adalah Titanium Maximum Security 2012 dengan harga 389 ribu pertahunnya. Sementara untuk penggunaan tiga orang sekaligus, pertahunnya dikenakan 549 ribu rupiah.(tsn/ms)

Previous articleSamsung Galaxy Player Resmi Diluncurkan di USA
Next articleHP Merilis Laptop Workstation Untuk Ahli Bangunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here