telset

Trend Micro Buat Program Anti Virus untuk Android

Jakarta – Perkembangan smartphone Android yang kian marak, membuka peluang bagi sebagian pihak untuk menanamkan program jahat demi keuntungan pribadi.

Trend Micro telah mencatat ada sekitar 5 miliar lebih program yang jahat beredar di smartphone Android saat ini. Program jahat yang berupa Malware ataupun Phising yang dimanfaatkan untuk mencuri data pribadi pengguna.

Smartphone dan situs jejaring sosial menjadi sangat popular, dimana pengguna seharusnya menyadari penggunaan media tersebut, karena mereka menjadi target ancaman serangan virus, ujar, Myla Pilao, Director Core Technology, di Jakarta. Kamis (24/11).

Melalui program anti virus Trend Micro Titanium Cloud Edition Maximum Security 2012, yang berbasis cloud menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman virus.

Titanium Cloud Sendiri selain sebagai anti virus juga memberikan media penyimpanan storage secara cloud dengan kapasitas 10GB. Selain itu anti virus ini bekerja dengan memberikan beberapa fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol devicenya sendiri.

Bahkan saat smartphone pengguna yang sudah terinstal Titanium Cloud Edition ini, mampu melakukan bypass atau mengunci smartphone sehingga tidak bisa digunakan, saat smartphonenya berpindah tangan.

Tingkat keamanan yang diberikan oleh Trend Micro bukan hanya sekedar mem-bypass program jahat masuk kesistem. Melalu salah satu fasilitas baru SafeSync online service, dapat mensinkronisasikan file-file dan folder yang ada didevice tablet, smartphone, notebook ataupun PC desktop.

Trend Mikro menawarkan harga special untuk program anti virus, Trend Micro Titanium Cloud Coud Edition Maximum Security 2012 dengan harga Rp. 389 ribu untuk 1 pengguna, sedangkan lisensi untuk 3 pengguna Rp. 549 ribu.[wnh/hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0