Transformers Prime Siap Meluncur di Bulan Desember

Jakarta – Nampaknya para pesaing Asus harus menyiapkan senjata baru untuk mengalahkan produk terbaru Asus, Eee Pad Transformers Prime. Perangkat terbaru yang rencananya akan meluncur di pasaran pada bulan Desember ini

ASUS berencana akan melepas perangkat tabletnya dalam dua versi, yakni versi 32 GB dan 64 GB. Untuk versi 32 GB akan dijual dengan harga USD 499, sementara yang berkapasitas 64 GB, ASUS memberikan harga USD 599.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Kamis (10/11), tablet ini memiliki ukuran layar 10.1 inci. Walaupun ketebalannya 8.3 mm, bobot perangkat ini tidak lah berat. Sekitar setengah kilogram, tepatnya 586 gram. Pasa sisi tablet ini, terdapat output mini HDMI dan slot microSD untuk menambahkan kapasitas penyimpanannya.

Dikabarkan bahwa Transformer Prime merupakan tablet pertama yang merasakan kecanggihan NVIDIA Tergra 3 SOC.  Tablet ini akan dipasarkan dengan sistem operasi Android Honeycomb 3.2. Tetapi tunggu dulu, tak usah khawatir, sebab ASUS menjanjikan update ke Android Ice Cream Sandwich pada akhir tahun ini.

Bagi Anda yang ceroboh terhadap penggunaannya, seperti layar tergores atau pecah karena jatuh tak usah khawatir, sebab ASUS membekalinya dengan layar berteknologi Gorilla Glass. Beragam aplikasi pun akan dilahap dengan lancar karena tablet ini memiliki RAM 1GB.

Bagaimana dengan fitur kameranya? ASUS mengklaim memberikan yang terbaik dengan membenamkan kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian belakang. Kamera tersebut bisa menangkap video denga kualitas 1080p. Selain itu, ketahanan baterainya dijamin ASUS bakal bertahan sampai 14.5 jam waktu pemakaian.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleKomplotan Cyber Crime Terbesar Diganjar 30 Tahun Penjara
Next articleGlooko, Aplikasi Pengontrol Gula Darah di iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here