telset

Transfer Pulsa AXIS Bisa Rp 500 Ribu per Hari

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Operator seluler Axis meningkatkan layanan ‘Transfer Pulsa’ kepada pelanggannya dengan nilai maksimum hingga Rp 500 ribu setiap harinya.

Para pengguna layanan seluler Axis kini dapat mengirimkan pulsa ke keluarga atau kerabatnya dengan nilai maksimum hingga Rp500.000 atau 5x transaksi per hari dengan nilai transfer antara Rp5.000 hingga Rp200.000 per transaksi.

“Axis telah memperkenalkan layanan ‘Transfer Pulsa’ setahun lalu dan menerima respon positif dari pelanggan. Hari ini, kami telah menyempurnakan layanan ini dengan menambahkan berbagai kenyamanan untuk pelanggan,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (10/1).

Ia menambahkan, dengan jumlah transfer antara Rp5.000 hingga Rp200.000 per transaksi, proses transfer pulsa jadi lebih mudah dan lebih cepat.

Semua pelanggan pra-bayar AXIS dapat menggunakan layanan ini, namun sisa pulsa minimal Rp10.000 setelah melakukan transfer. Pelanggan dapat memeriksa jumlah pulsa mereka melalui *888#. Layanan ini tidak berlaku bagi pelanggan ‘Nomor Cantik’.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0