Toshiba Tunda Peluncuran Tablet Super Tipis AT200

Jakarta – Persaingan yang sangat ketat di industri tablet dengan begitu banyaknya produk yang diluncurkan para pesaingnya, membuat Toshiba berpikir ulang untuk tidak terburu-buru mengeluarkan tablet terbarunya, AT200 ke pasaran.

Pengunduran jadwal peluncuran tablet super tipis dari Toshiba ini mungkin saja karena waktunya yang terlalu dekat dengan rencana peluncuran tablet buatan ASUS, Transformer Prime yang akan meluncur bulan depan.

Tablet buatan Toshiba ini memang  memiliki ukuran yang sama dengan ukuran ASUS Transformer Prime, yakni 10.1 inci. Sistem operasinya pun sama Android. Tapi belum diketahui apakan untuk AT200 ini akan datang dengan Android terbaru atau tidak.

Uniknya, penjelasan spesifikasi lebih lanjut dari laman resmi Facebook milik Toshiba datang dari pertanyaan yang dilontarkan pada dinding laman tersebut.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Kamis (10/11), AT200 memiliki ketipisan 7.7 mm dengan kekuatan prosesor 1.2 GHz Dual Core. Dan akan tersedia di toko-toko nanti pada awal tahun depan.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleSistem Fujitsu di Jepang Lumpuh Diserang Hacker
Next articleDoCoMo Buat Aplikasi Penterjemah Bahasa di Ponsel Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here