telset

Toshiba Qosmio F750 3D, Notebook 3D Tanpa Kacamata

Jakarta – Raksasa elektronik Toshiba mengeluarkan produk notebook terbarunya dengan nama Qosmio F750 3D, yang dapat menampilkan konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata 3D.

Kemampuan tersebut karena layar yang diterapkan pada notebook ini menggunakan layar lentikular. Selain itu, notebook baru besutan Toshiba ini telah mampu menampilkan konten full HD.

Untuk teknologi suara, Toshiba mempercayakan pada spesialis audio Harman Kardon. Alhasil suara yang dihasilkan pun bebas noise dan distorsi, lebih punchy karena dipadu dengan teknologi Dolby Audio. Terdapat juga fitur BluRay yang dapat menampilkan dukungan format XL.

Qosmio F750 3D memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Untuk prosesornyya, Toshiba membenamkan teknologi Intel Core i7 dengan pilihan clock 2.0 GHz sampai 2.9 GHz.

Nah, kedua mata pengguna nantinya akan dimanjakan dari 1.333 MHZ NVIDIA GeForce GT 540 M. Tapi tunnggu dulu, selain mata pengguna dimanjakan, pengguna dapat menyimpan film berkonten 3D sebanyak mungkin karena Toshiba memberikan kapasitas harddisk SATA 640 GB.

Qosmio F750 3D memiliki kapasitas memori RAM yang dapat ditambah sampai 6 GB DDR3. Notebook canggih ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi 802.11 dan Bluetooth 3.0. Teknologi USB 3.0 pun juga sudah dipasang di notebook yang direncanakan akan tersedia pada Agustus 2011 nanti. [tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0