Toshiba Mengenalkan Tablet Windows 7 di Jepang

Jakarta – Alasan kenapa Toshiba memilih Jepang sebagai tempat peluncuran perdana tablet Windows 7 buatannya dinilai tepat. Karena memang di Negeri Sakura itu, tablet Windows 7 lebih populer dibandingkan tablet Android.

Nama seri tablet buatan Toshiba itu adalah WT301/D. Tablet ini memiliki layar berukuran 10 inci, cukup lumayan untuk memutar video dengan kualitas bagus. Semua itu berkat resolusi yang diberikan sudah sebesar 1366 x 768 piksel.

Selain itu, Toshiba juga memaketkan dengan Microsoft Home and Business 2010, sehingga pengguna semakin dimanjakan dengan aplikasi tersebut untuk bekerja. Mengenai kecepatan prosesornya, Toshiba hanya memberikan keterangan bahwa di dalamnya terdapat Intel Atom generasi terbaru.

Dikutip dari Techcrunh, Rabu (14/12, yang menarik adalah perut™ gendutnya yang sudah menggunakan SSD. Alhasil beragam file dapat ditransfer dengan mudah dan cepat dengan kapasitas 64 GB. Aplikasi di tablet ini dijamin tak akan goyang patah-patah, sebab Toshiba memberikan memori 2 GB RAM.

Teknologi konektivitas pun digunakan yang terbaru, salah satunya adalah Bluetooth 3.0 dan WiFi IEEE 802.11 b/g/n. Sementara itu di sisi tablet ini terdapat slot USB serta microHDMI. Sementara itu pada bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 1.3 megapiksel dan pada bagian depan 0.3 megapiksel.

Tapi sayangnya, biarpun  begitu, Toshiba masih tutup mulut perihal harganya. Kabarnya perangkat tablet ini akan mulai ada di pasaran Jepang pada Januari 2012.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -