telset

Torehan Sempurna Realme yang Baru Setahun di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Sudah setahun Realme hadir meramaikan persaingan industri smartphone Indonesia yang ketat. Meskipun baru “seumur jagung”, pabrikan asal China itu sukses meraih torehan sempurna, yakni berhasil masuk ke top 5 brand smartphone di Indonesia.

Asal tahu saja, Realme pertama kali meluncurkan produk di Indonesia pada 9 Oktober 2018. Mereka membawa Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 yang laku keras di Tanah Air.

Menurut Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, keberhasilan mereka tidak terlepas dari strategi untuk menghadirkan perangkat sesuai kebutuhan anak muda yang membawa inovasi, dan dibanderol dengan harga kompetitif.

{Baca juga: Review Realme 5 Pro, “Si Serba Cepat” dengan Quad Camera}

“Kami masih brand baru, baru satu tahun. Strategi Realme adalah menjamin produk kami, membawa inovasi, dan memberikan harga kompetitif,” ucapnya, dalam acara ulang tahun Realme Indonesia di Jakarta, Rabu (09/10/2019).

Selain menjadi top 5 brand smartphone di Indonesia, vendor ini juga sukses menembus top 10 brand smartphone secara global.

{Baca juga: Review realme 5: Smartphone Rp 2 Jutaan Terbaik dengan Quad Camera}

Realme bergabung bersama brand populer lain, seperti Samsung, Huawei dan Apple berdasarkan laporan penjualan dari Counterpoint pada Q2-2019.

Dijelaskan Palson, hingga saat ini, mereka sudah membawa 10 perangkat secara resmi ke Indonesia, dengan ketersediaan di hampir seluruh kota Tanah Air. Sementara secara global, mereka ada di 20 negara, seperti China, Eropa, India, sampai Rusia. Selamat ulang tahun Realme! (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0