Tokoh Selebritis Dunia Mengenang Steve Jobs

Jakarta – Kematian Steve Jobs masih meninggalkan kesan yang mendalam oleh sebagian orang. Banyak penghargaan dan ucapan salam perpisahan diberikan untuk sang visioner tersebut.

Dari sekian banyak penghargaan atau upacara mengenang Jobs, ada satu acara mengenang Jobs yang terlihat menarik. Pasalnya, acara yang dilaksanakan di Gereja Memoria, kawasan kampus Stanford University itu dihadiri oleh para tokoh dunia.

Nampak hadir dalam upacara itu beragam tokoh terkenal seperti Maria Shriver, mantan istri Arnold Schwaranegger, vokalis U2, Bono, dan mantan Presidel AS, Bill Clinton. Mereka terlihat bertemu di depan perkarangan geraja, melakukan percakapan dan kemudian masuk ke dalam gereja.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (18/10), acara yang berlangsung pada hari Senin kemarin ini juga dihardiri oleh CEO Apple yang baru, Tim Cook. Orang nomor satu Apple itu datang ke kapel dengan seorang pria yang berpakaian bak bikshu Budha.

Selain itu, hadir juga Kepala Perangkat Lunak Apple, Scott Forstall, News Corp Chief Digital Officer, Jon Miller juga turut hadir di acara penghargaan untuk Jobs tersebut.

Jobs yang meninggal di usia 56 tahun memang sudah mengubah dunia ini menjadi lebih baik lewat beberapa produk yang dihasilkan ketika ia memimpin Apple. Ia pun meninggal karena tak kuat lagi menahan derita kanker pancreas yang dirasakan sejak tahun 2004.

Karyawan Apple pun berniat akan mengadakan perayaan yang terpisah pada 19 Oktober mendatang di kantor pusat perusahaan di Cupertino.[tsn/hbs]

 

{jcomments on}

Previous articleAS Negara Terbesar Pengguna Teknologi LTE
Next articleLarry Page Bangga Google+ Capai 40 Juta Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here