Tokobagus, Online Shop Terpopuler di Mata Konsumen

Tokobagus raih 2 penghargaan
Tokobagus raih 2 penghargaan dari Majalah SWA, MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers

Jakarta – Menurut hasil survei yang dilakukan Majalah SWA, MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers, toko jual beli online, Tokobagus.com menjadi layanan online shop terpopuler dan paling disukai konsumen.

Merujuk dari hasil survei tersebut, Tokobagus akhirnya berhasil mengungguli beberapa online shop lainnya, dan berhak menggondol dua penghagaan bergengsi sekaligus.

Penghargaan pertama adalah ‘The Indonesia Middle-Class Brand Champion 2013’ dari Majalah SWA dan Inventure, sebagai online shopping paling dipilih konsumen kelas menengah 2013.

Dan yang kedua dari MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers sebagai Gold Brand Champion of Most Widely Used Brand atau brand online shopping paling populer di 2013.

“Online shop channel pilihan kelas menengah yang sedang booming. Terbukti riset di 9 kota besar Jakarta, Surabaya, Bandung, dan beberapa kota lainnya di Indonesia, Tokobagus.com terpilih sebagai merk terbaik mengalahkan online shop lainnya,” kata Kemal Efendi Gani Chief Editor SWA.

Kemal menambahkan, salah satu  keunggulan Tokobagus adalah  kepercayaan masyarakat sangat tinggi dan kehadirannya mampu memberikan kontribusi lebih bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

SWA telah melakukan survei pada November 2012 dengan  metode survei SWA Stratified Random sampling, pria-wanita usia 21 sampai 54 tahun dengan kisaran penghasilan perbulan 4 sampai 20 juta, dengan total responden 2.500 orang.

Sementara itu Taufik, Chief Executif Mark Plus Insight menjelaskan dunia e-commers sekarang ini berkembang sangat pesat, dan sudah menjadi industri dengan omset sangat besar.

“Dulu pengguna masih merasa takut berbelanja di online tapi dengan sistem yang ada di  tokobagus, seperti verifikasi penjual dan pembeli, sehingga orang tidak merasa takut,” imbuhnya.

Survei yang dilakukan MarkPlus Insight pada Januari 2013 dengan menggunakan Metode riset Quantitative Approach (Online and Phone Survey) dengan jumlah responden 632 orang di 6 kota besar   Jakarta, bandung, semarang,dll), perilaku responden menggunakan internet satu jam sehari.[hbs]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0