Tim Poco Star Berhasil Masuk Grand Final FFWS 2023

Telset.id, Jakarta – Poco Star saat ini telah berhasil melaju ke babak Grand Final di ajang FFWS (Free Fire World Series) 2023 yang berlangsung di Bangkok Thailand, setelah melewati fase knockout.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, tim Poco Star menjadi salah satu tim esports yang mewakili Indonesia di kompetisi Free Fire berskali internasional, yakni FFWS 2023 yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Babak Grand Final FFWS 2023 sendiril digelar pada 26 November, dengan didahului oleh babak Point Rush pada 24-25 November. Di babak Point Rush, 12 tim yang lolos ke Grand Final memperebutkan poin headstart, mirip perebutan pole position di balapan Formula 1.

BACA JUGA:

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset, Poco mengklaim bahwa prestasi yang diberikan oleh tim bentukannya tersebut juga didukung oleh HP terbaru buatannya, yakni Poco X5 Series.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia menjelaskan bahwa Poco Star sebagai tim pertama yang mewakili Indonesia, tetapi berhasil menembus babak Grand Final FFWS 2023.

“Tim ini telah melampaui ekspektasi, dan bukan tidak mungkin akan berprestasi lebih tinggi lagi di babak Grand Final. Pencapaianl tim POCO Star ini tidak lepas dari POCO X Series. Karena, para pro player POCO star adalah pengguna POCO X series,” tegas bung Andi.

Sebagai pengingat, di Indonesia Poco X5 Series terdiri dari 2 varian, yakni Poco X5 5G sebagai varian standarnya, dan Poco X5 Pro 5G yang menjadi model tertinggi dari seri ponsel ini.

Untuk Poco X5 5G, memiliki spesifikasi chipset Snapdragon 695 yang dibangun dengan proses fabrikasi 6nm dan chip ini disandingkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan berkapasitas 256GB. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Sedangkan, Poco X5 Pro 5G ditenagai Snapdragon 778G yang memiliki kecepatan clock hingga 2,4Ghz, dan menggunakan GPU Adreno 642L. Chip diponsel ini juga dikombinasikan dengan RAM berkapasitas hingga 8GB dan penyimpanan berukuran hingga 256GB. Panel layarnya menggunakan Flow AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dan refresh rate 120Hz.

Untuk saat ini, tampaknya Poco Indonesia merayakan kemenangan tersebut dengan mengadakan program PayDay Promo hingga tanggal 30 November 2023, yang memberikan promo potongan harga hingga Rp 700 ribu untuk pembelian kedua HP Poco X5 Series tersebut.

BACA JUGA:

“Bagi semua Poco Fans yang ingin menggunakan Poco X series, sekarang waktu yang tepat buat memilikinya. Selain performanya ekstrem, di akhir November ini harganya pun makin ekstrem hingga 700 ribu karena kami sedang mengadakan progoram promo,” tutup bung Andi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI