telset

Tiket Acara Google I/O Ludes Dalam Waktu 45 Menit

Venue acara Google I/O di  Moscone West
Venue acara Google I/O di Moscone West

Jakarta – Banyak orang yang selalu menantikan acara Google I/O, karena ajang tersebut biasanya dijadikan oleh raksasa mesin pencarian itu untuk unjuk kekuatan dengan beragam teknologi terbarunya. Minat pengunjung Google I/O di tahun 2013 ini pun masih tinggi, terbukti tiketnya telah ludes terjual.

Event terbesar Google ini memang banyak diincar para pengembang dan media. Dua bulan menjelang perhelatannya, Google pun sudah membuka pendaftaran bagi yang ingin menghadiri konferensi pengembang yang diadakan sejak 2010 ini.

Tiket untuk menghadiri acara yang akan diadakan selama 3 hari itu dikabarkan sudah ludes terjual hanya dalam 45 menit. Tahun lalu, tiket Google I/O  malah sudah habis terjual hanya di bawah 30 menit.

Dikutip telsetNews dari TechCrunch, Google dikabarkan tidak akan menambahkan quota tiket peserta. Sebagai solusinya, Google akan menayangkan eventnya itu lewat live streaming ataupun lewat Google I/O Extend.

Dengan cara ini, memungkinkan para pengembang lokal di kantor Google masing-masing regional, Google Developer Groups, dan di sekolah oleh duta ambassador sebagai alternatif interaksi dari jarak jauh.

Di acara Google I/O tahun lalu, Google meluncurkan serangkaian produk teknologi seperti Google Now, merilis Android 4.1 Jelly Bean, Nexus Q, dan memperkenalkan Nexus 7.

Sementara tahun ini, event yang akan berlangsung dari 15 – 17 Mei di Moscone Center, San Francisco itu akan dimanfaatkan Google untuk merilis Android versi terbaru, Key Lime Pie.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0