Tiga Jagoan ‘Oppo’ Jajal Pasar Indonesia

Oppo Find 5
Oppo Find 5

Jakarta – Indonesia kedatangan ponsel merek baru asal China bernama Oppo. Perusahaan ini sebenarnya sudah mulai berkiprah di dunia Internasional sejak 2008. Namun baru hari ini, Oppo menginjakkan kakinya di negeri ini dengan membawa tiga jagoan baru yakni Find 5, Find Way, dan Find Piano.

Yang menjadi kebanggan Oppo adalah seri Find 5. Smartphone ini memiliki layar seluas 5 inch dengan resolusi 1920×1080 full HD. Untuk prosesor, Oppo mempercayakan proseosr Snapdragon S4 berkekuatan quad-core 1,5 GHz untuk memaksimalkan kinerja Find 5.

Untuk urusan suara, Oppo sudah menjalin kerja sama dengan DiracHD Sound, perangkat audio yang biasa digunakan pada BMW serta Rolls Royce.

“Kini DiracHD Sound hadir di smartphone Oppo yang dapat memutar musik akustik dengan kualitas suara yang jernih,” kata Effendi, Assistant CEO PT Indoneisa Oppo Electronic saat acara peluncuran ponsel Oppo di Jakarta, Rabu (17/4).

Selain itu, lanjut Effendi, Find 5 juga sudah dilengkapi dengan teknologi NFC touch yang dapat mengirimkan file 50 kali lebih cepat dibandingkan Bluetooth. Satu unit Find 5 ini akan dijual dengan harga Rp 5,499 juta.

Dalam kesempatan ini, Oppo juga memperkenalkan dua seri lainnya yakni Find Piano dan Find Way. Untuk seri Find Piano, Oppo membenamkan prosesor dual-core 1 GHz di dalam smartphone berlayar 4,5 inch.

Tidak lupa kamera 5 megapixel di sisi belakang dan 0.3 megapixel di sisi depan untuk Anda yang gemar fotografi. Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 3,2  juta.

Sedangkan Find Piano merupakan smartphone Opo dengan harga yang lebih terjangkau. Sepsifikasi kameranya tidak berbeda dengan Find Way, hanya saja Find Piano memiliki layar yang lebih kecil yakni 4 inch.

Satu unit Find Piano akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,9 juta. Baik Find Way maupun Find Piano akan mulai tersedia pada akhir bulan ini.

Ketiga smartphone yang diluncurkan Oppo akan mengadopsi sistem operasi 4.1 Jelly Bean. Pemilik smartphone Oppo juga mendapatkan jaminan berupa garansi selama 2 tahun.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0