Thanko Camera, Kecil-kecil Cabe Rawit

Jakarta – Dunia teknologi memang semakin gila™, disaat produsen kamera lainnya berlomba menyajikan berbagai fitur terlengkap di produk terbaru mereka, Thanko, produsen kamera asal Jepang  ini malah sibuk mengecilkan™ ukuran kamera buatannya.

Thanko Mini Megapixel Camera adalah sebuah kamera mini dengan berat hanya 14 gram. Jika dilihat sekilas, kamera ini tampak seperti mainan atau sebuah aksesoris.

Walaupun kecil dan terlihat murahan, kamera mini ini bisa mengambil foto dengan resolusi mencapai 8 MP dan merekam video dalam format AV dengan resolusi 1280×960 px @ 30 fps.

Sebagai tempat penyimpanan, kamera mungil ini bisa menggunakan microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB. Baterai yang digunakan pun sudah lithium yang bisa diisi ulang melalui kabel USB atau AC Adapter.

Disainnya sendiri juga dibuat semirip mungkin dengan bentuk kamera digital yang sering kita lihat sehingga menambah kesan unik. Selain untuk foto dan video, Thanko Mini Megapixel Camera juga bisa digunakan sebagai audio recorder.

Kabarnya, Thanko Mini Megapixel Camera dijual dikisaran harga Rp. 800 ribuan. Anda berminat?  [tsn/ hbs]{jcomments on}

 

Previous articleSatelit Telkom 3 Mengorbit Akhir Tahun Ini
Next articleLiquidKeyboard Permudah ’‘Ngetik’™ di Touchscreen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here