telset

Terungkap, Huawei Ascend D2 Gunakan Prosesor Quadcore

Jakarta – Saat diperkenalkan pada Oktober lalu, phablet Huawei Ascend D2 tidak diketahui seperti apa spesifikasi perangkat tersebut. Namun kini hasil benchmark dari GLBenchmark membuktikan bahwa Huawei Ascnend D2 memiliki prosesor berjenis empat dengan kecepatan 1,5 GHz.

Spesifikasi tersebut lebih tinggi dari seri sebelumnya, Huawei Ascend D1 yang hanya menggunakan prosesor jenis dual core. Demikian  dikutip telsetNews dari GSMArena, Kamis (29/11).

Selain itu, hasli dari GLBenchmark Ascend D2 menjelaskan bahwa perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.  Ditambah dengan rasa user interface milik Huawei sendiri, Huawei Emotion UI.

Tentunya, dengan spesifikasi secanggih ini, pastinya, Huawei Ascend akan mendapatkan update ke Android 4.2 Jelly Bean setelah launching.

Sebagai tambahan, Huawei Ascend D2 juga akan memiliki ketangguhan anti debu dan tahan air. Bahkan pada bagian belakangnya diberikan kamera dengan resolusi 13 megapiksel. Selain itu, phablet dari China ini akan didukung dengan baterai gemuk berkapasitas 2920 mAh.

Yah, anggaplah spesifikasi di atas adalah ‘bumbu’ untuk Huawei Ascend D2. Sebab informasi tersebut berasal dari sumber rahasia GSMArena. Kita tinggal menunggu konfirmasi resmi dari Huawei sendiri terkait peluncuran produk ini. [tsn/hbs]

Hasil benchmark Huawei Ascnend D2 dari GLBenchmark:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0