telset

Tersebar Bocoran Penerus Windows Phone 7.8

Jakarta – Belum resmi Windows Phone 7.8 hadir di ponsel berbasis Manggo, kini telah tersebar berita mengenai penerus dari Windows Phone 7.8. Bocoran ini didapat dari slide show yang Microsoft tunjukkan pada line up Windows Phone 7.

Mengingat bahwa tak ada upgrade dari Windows Phone 7 ke Windows Phone 8, nampaknya Microsoft memang ingin tak lekas melepaskan pengguna Windows Phone 7.

Beberapa fitur yang ada di Windows Phone 8 akan disamakan untuk dihadirkan di Windows Phone 7.5. Seperti New Start Screen, Live Tiles yang bisa diubah ukurannya, WiFi tethering dan perbaikan kamera.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Windows Phone Rusia, bahwa akan ada support untuk Windows Phone 7.8 dalam waktu 18 bulan ke depan. Itu artinya akan berakhir di pertengahan tahun 2014.

Seperti dikutip telsetNews dari WMPoweruser, Senin (19/11), hingga kini masih belum ada penyebutan untuk seri penerus Windows Phone 7.8. Tapi jika diurut berdasarkan deret ukur, maka akan berakhir diangka Windows Phone 7.9.

Karena setelah keluarnya Windows Phone 7,9, maka angka selanjutnya yang keluar adalah 8, dimana itulah seri terbaru dari OS Mobile milik Microsoft sekarang. Setidaknya, satu hal yang kita ketahui. Pengguna Windows Phone 7.5 tidak menjadi anak tiri Microsoft.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0