telset

Tembus 78 Juta Unduhan, Super Mario Run Hasilkan Rp700 M

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan dari Wall Street Journal menyebutkan bahwa game Super Mario Run telah diunduh lebih dari 78 juta kali hingga saat ini dan berhasil mengumpulkan lebih dari USD53 juta atau sekitar Rp 700 miliar dalam pendapatan.

Sementara Super Mario Run gratis untuk diunduh, lima persen lebih dari semua pengguna telah memilih untuk membayar USD10 (Rp13 ribuan) untuk ongkos membuka level lanjutan dari game, dan mendapat akses ke semua fitur dan mode permainan.

Mengikuti kesuksesan Pokemon Go, Nintendo terbang dengan peluncuran Super Mario Run pada bulan Desember lalu, dan berhasil mencetak prestasi mengesankan dengan 40 juta download dalam empat hari.

Mario Run diperkirakan akan terus mengalami lonjakan dalam hal unduhan ketika raksasa Jepang itu merangsek masuk ke Android bulan Maret nanti, demikian dilaporkan TNW, rabu (1/2/2017).

Sementara itu, Nintendo terus meningkatkan permainan. Hari ini saja misalnya, perusahaan meluncurkan update dengan menambahkan ‘Easy Mode’ baru yang menyingkirkan batas waktu yang mengganggu dan menawarkan pemain konten tak terbatas, sehingga mereka dapat menggunakan waktu sebanyak mungkin dan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan sebuah level. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0