TelkomVision Gandeng Flexi dan Bank Mandiri

Jakarta TelkomVision sebagai salah satu unit usaha PT Telkom terus berusaha mengembangkan layanan dengan berbagai mitra bisnisnya. Dan kali ini TelkomVision  menggandeng Telkom Flexy dan Bank Mandiri untuk bekerjasama.

Bentuk kerjasama ketiga perusahaan ini berupa penawaran paket layanan yang melibatkan ketiga produk yang dimiliki ketiga perusahaan plat merah tersebut. Ada dua paket yang ditawarkan, yakni program bundling TelkomVision dan Flexi yang ditujukan bagi retensi pelanggan Flexy Classy.

Program ini ditujukan bagi retensi pelanggan Flexi Classy dengan penggunaan lebih dari Rp 200.000 per bulan serta masa berlangganan lebih dari enam bulan. Sementara yang ingin berlangganan TelkomVision, dijanjikan akan mendapat diskon berlangganan paket Hit dari TelkomVision sebesar 50 persen.

Sementara program bundling kedua dilakukan dengan menggandeng Telkom Flexi dan Bank Mandiri. Ditujukan bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit yang ingin berlangganan Paket Emas Yestv dari TelkomVision dan melakukan pembayaran dengan fasilitas Mandiri Power Bills, akan mendapat diskon 50 persen untuk biaya instalasi.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapat gratis Modem + akses internet Flexinet Unlimited (speed up to 153 Kbps) selama satu tahun. Program bundling antara TelkomVision, Telkom Flexi dan Bank Mandiri ini berlangsung selama emapat bulan terhitung mulai 9 Maret 2011 hingga 30 Juni 2011.
 
Dengan melakukan sinergi bersama Telkom Flexi dan Bank Mandiri, kami menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan TelkomVision hingga 80 persen dari jumlah pelanggan yang ada saat ini, ujar Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (10/3). [hbs]

{jcomments on}

Previous articleIngin Tahu Karakter Pelanggannya, Telkomsel Buat Program Profiling
Next articlePelanggan Simpati Nikmati Telepon Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here