Telkomsel Tawarkan Paket Data 14GB di LG V20

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kembali menggandeng mitra device yang menyediakan smartphone 4G berkualitas. Kini Telkomsel bekerjasama dengan LG menghadirkan paket bundling LG V20 yang dilengkapi dengan fitur Customization Over The Air (COTA) dan paket data TAU 4G.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, Produk bundling LG V20 merupakan hasil kolaborasi Telkomsel dengan LG yang kelima pada tahun ini, yang merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk senantiasa konsisten dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

“Kami yakin flagship handset V20 yang dilengkapi dengan layanan data 4G berkualitas tinggi serta berbagai aplikasi mobile ini akan menghadirkan digital lifestyle terbaik bagi pelanggan ketika berada di jaringan Telkomsel,” Ujar Onang di Jakarta, Rabu (28/12/2019).

LG V20 merupakan produk flagship dari LG yang sejak diluncurkan pertama kali di Korea telah disambut dengan sangat antusias oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. “LG V20 diciptakan untuk menawarkan pengalaman multimedia ke tahap lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera, dan video,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Produk bundling LGV20 Telkomsel dapat diperoleh di Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, JD.id, Megafon, Telesindo, TokoPDA, LG Mobile Store, serta GraPARI Central Park dan Pondok Indah Mall 3. LG juga menggandeng dua distributor yang dipercaya untuk mendistribusikan produk bundling ini, yaitu PT Tiphone Mobile Indonesia dan PT Teletama Artha Mandiri.

Paket bundling seharga Rp 9.499.000 ini sudah termasuk bonus tambahan berupa battery kit senilai Rp 500.000 dan earphone B&O senilai Rp 2.000.000. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here