telset

Telkomsel Sudah Buka Pre Order iPhone 5

Jakarta – Hari ini Telkomsel resmi mulai membuka pre order iPhone 5. Smartphone buatan Apple ini bisa dipesan di www.telkomsel.com/iphone, selama periode pre order yang dimulai dari tanggal 7-11 Desember 2012.

Mekanisme pemesanannya yaitu pelanggan wajib mengisi beberapa form yang disediakan dan melakukan pembayaran uang muka (Down Payment) sebesar Rp 500.000 yang dibayar secara online dengan menggunakan kartu kredit berjenis Visa ataupun Mastercard.

Disamping itu pelanggan juga dapat menikmati paket iPhone 5 melalui  aplikasi kartuHalo dengan nomor baru, atau menggunakan nomor kartuHalo yang telah dimiliki saat ini.

Menurut Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana, pembukaan pre order dengan sistem down payment ini sangat membantu pelanggan yang fanatik terhadap iPhone 5 sehingga mendapat kesempatan pertama memiliki smartphone canggih tersebut

“Kami yakin antusiasme pelanggan untuk mendapatkan iPhone 5 cukup besar sehingga tidak perlu khawatir kehabisan stok jika sudah melakukan pre order,” kata Nirwan dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (7/10).

Ia menuturkan, untuk pre order iPhone 5 ini mekanismenya bundling dengan kartuHalo, karena pelanggan kartuHalo selalu menjadi prioritas mendapatkan promo dan layanan terbaru dari Telkomsel.

Sedangkan paket bundling dengan simPATI dan kartu As bisa didapatkan oleh pelanggan di GraPARI dan mitra dealer Telkomsel setelah resmi diluncurkan.

Telkomsel menawarkan 4 paket kontrak untuk bisa mendapatkan iPhone 5. Harga tiap paketnya berbeda-beda. Harga paket yang termurah seharga Rp1,299 juta untuk 16 GB, sedangkan paket termahal seharga Rp7,599 juta untuk 64GB.

Tiap paket dan harga iPhone 5 akan berbeda satu sama lainnya, tergantung biaya awal yang dibayarkan. Pelanggan yang melakukan pre order juga bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 1.750.000 melalui mekanisme penukaran Telkomsel Poin dan Mandiri Fiesta Poin.

iPhone 5 yang diluncurkan resmi pada September lalu adalah smartphone tertipis dan teringan di dunia yang dikeluarkan oleh Apple. Smartphone canggih ini mengusung layar 4 inci dan menggunakan prosesor A6 dengan teknologi nirkabel ultra cepat serta menggunakan OS terbaru, iOS 6.

Berikut ini skema paket bundling iPhone 5  Telkomsel:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0