telset
spot_img

Telkomsel Sebar Akses WiFi ke Kampus dan Sekolah

Telkomsel flash zone
Telkomsel flash zone

Jakarta – Telkomsel bekerjasama dengan Telkom menggelar akses WiFi FlashZone di 100 perguruan tinggi dan WiFi Indischool di 1.000 sekolah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan akses WiFi yang merambah lingkungan kampus dan sekolah, kini generasi muda Indonesia semakin memiliki keterbukaan akses informasi yang dapat menunjang aktivitas belajar mengajar sehari-hari.

“Kami menyadari bahwa saat ini akses layanan internet merupakan kebutuhan dasar bagi generasi muda Indonesia,” kata Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/2).

Akses FlashZone di kampus sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang ada di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Untuk mendapatkan akses WiFi gratis menggunakan FlashZone, mahasiswa dan civitas akademika di kampus cukup mengakses *363*601# guna mendapatkan password yang dikirimkan melalui SMS.

Pelanggan dapat menikmati gratis internetan selama tiga jam pertama melalui akses WiFi FlashZone. Selanjutnya, pelanggan bisa membeli paket FlashZone dengan harga mulai dari Rp 2.000 per jam sampai dengan Rp 5.000 per hari.

Tersedia pula paket mingguan mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000, serta paket bulanan mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000.

Untuk kalangan sekolah, siswa dan guru juga dapat menikmati fleksibilitas akses internet dengan harga terjangkau melalui WiFi Indischool. Layanan ini merupakan hasil Program Indonesia Digital School (IndiSchool).

WiFi Indischool sudah bisa diakses oleh 1.000 sekolah yang tersebar dari Sumatera hingga wilayah timur Indonesia.

Telkomsel bersinergi dengan Telkom menargetkan bisa menggelar 100.000 titik akses WiFi pada tahun 2012, satu juta pada tahun 2013, dan 10 juta di tahun 2015.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0