Telkomsel Pastikan Layanan Tidak Terganggu

Jakarta – Pihak manajemen Telkomsel dan Pekerja Karyawan Telkomsel (Sepakat) masih menggelar perundingan membahas tuntutan karyawan. Telkomsel juga memastikan tidak ada gangguan jaringan sebagai akibat aksi mogok kerja karyawan.

Dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews, Senin (14/11) disebutkan, terkait aksi mogok kerja yang dilakukan sebagian anggota Sepakat yang dilakukan sejak Kamis (10/11) lalu, pihak manajemen Telkomsel dan Sepakat menyatakan berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada publik.

Disebutkan juga, proses negosiasi yang tengah terjadi, dipastikan tidak akan mempengaruhi kualitas layanan Telkomsel kepada pelanggan.

Manajemen Telkomsel dan Sepakat juga menyatakan akan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan cepat, dengan memperhatikan kepentingan publik dan sesuai dengan asas tata kelola perusahaan yang baik.

Hingga saat ini perundingan antara manajemen Telkomsel dan Serikat Pekerja masih berlangsung. Manajemen Telkomsel menegaskan terus membuka ruang untuk berdialog dengan Sepakat.

Pihak Telkomsel menyebutkan, hal seperti ini dapat terjadi di setiap perusahaan dan merupakan bagian dari sebuah proses untuk membangun hubungan industrial yang harmonis dan kondusif.[hbs]{jcomments on}

Previous articleDampak Aksi Mogok Kerja Mulai Ganggu Layanan Telkomsel
Next articleMaingear Buat Desktop Bertenaga Chip Intel i7 Extreme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here