telset

Telkomsel & Momo Cafe Tawarkan Konsep Mobilife

Peluncuran Telkomsel Momo Mobilife
Peluncuran Telkomsel Momo Mobilife

Jakarta – Seiring dengan meningkatnya pengguna layanan broadband, Telkomsel berkerja sama dengan Momo Cafe meluncurkan Momo Mobilife, cafe pertama dengan konsep mobile lifestyle.

Dengan layanan ini, para pengunjung Momo Cafe, khususnya pelanggan Telkomsel yang ingin bersantai di cafe tersebut, bisa merasakan pengalaman broadband dan mendapatkan gadget terkini dengan harga diskon.

Momo Cafe  yang terletak di Mall Lippo Cikarang ini sebelumnya memang dikenal sebagai cafe-nya para gadgeter yang menggabungkan konsep cafe dengan penjualan gadget.

Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, generasi sekarang dikenal Gen-C atau Connected Generation yang bergaya hidup terhubung, technology minded, dan up to date.

“Kami bekerjasama dengan Momo Cafe menghadirkan Mobilife untuk kemudahan dan kenyamanan gaya hidup mobile para pelanggan kami, khususnya pengunjung Mall Lippo Cikarang,” kata Haru dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (16/3).

Heru berharap, Momo Cafe & Gadget mampu memposisikan diri sebagai salah satu new channel dalam hal pengembangan lifestyle broadband Telkomsel. “Pelanggan biar tahu lebih banyak mengenai broadband Telkomsel,” tukasnya.

Lebih jauh diterangkannya, dengan konsep one stop solution, pelanggan bisa membeli gadget, mencobanya, sekaligus berada di suasana yang nyaman di mall yang aksesnya mudah.

Dalam kesempatan launching Mobilife di Momo Café ini, Telkomsel memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pengunjung cafe.

Seperti cash back Rp 500 ribu untuk Paket Bundling Gadget (iPhone, BlackBerry, dan ZTE Racer), Cicilan 0 persen, Gratis BlackBerry Internet Service selama 3 Bulan, gratis Internet 500MB/bulan selama 3 bulan, serta free Cappucino untuk pembelian minimal Rp 20 ribu.

Dalam hal jaringan, Telkomsel di Area Jabotabek Jabar telah mempersiapkan infrastruktur internet berupa 14.000 BTS, termasuk lebih dari 5.000 BTS 3G (Node – B).

“Coverage jaringan yang rapat akan berpengaruh pada kecepatan dan kenyamanan akses pelanggan, dimana seluruh Area Jabotabek-Jabar telah tercover jaringan 3G,” pungka Heru. [hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0