telset

Telkomsel Masuk Kampus Sebar Akses WiFi Gratis

Jakarta – Mahasiswa sebagai segmen anak muda yang banyak mengkonsumsi layanan data. Melihat potensi tersebut, Telkomsel menggelar akses WiFi gratis menggunakan Flash Zone di berbagai Perguruan Tinggi ternama di Indonesia.

Dengan fasilitas ini, mahasiswa dapat menikmati gratis 3 jam di seputar lokasi kampus untuk berbagai keperluan seperti download/ upload ,transfer file, akses jejaring sosial seperti facebook,twitter, dan akses informasi lainnya.

Program ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Telkomsel melalui komunitas ‘Telkomsel Mobile Campus’ (TMC). Komunitas ini berisikan mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam komunitas pelanggan Telkomsel.

”Dari total pelanggan Telkomsel yang berjumlah 121 juta, lebih dari 51 juta diantaranya adalah pelanggan layanan data. Dan mahasiswa sebagai segmen anak muda merupakan potensi besar dalam layanan data,” kata Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (31/10).

Diterangkannya, Telkomsel terus berkomitmen untuk menyiapkan akses WiFi gratis menggunakan Flash Zone di seluruh kampus di Indonesia, khususnya yang tergabung  dalam komunitas kampus Telkomsel. Sampai akhir tahun ini, Telkomsel menargetkan lebih dari 200 Kampus akan dilengkapi fasilitas WiFi.

Layanan Wifi Gratis ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik kartuHALO, simPATI mapun kartu As. Untuk mendapatkannya, pengguna cukup melakukan akses ke *363*601# untuk mendapatkan username dan password.

Setelah memasukkan password, pengguna akan mendapatkan gratis 180 menit pertama (3 Jam). Setelah masa akses gratisnya habis, selanjutnya pelanggan bisa membeli paket Flash Zone seharga mulai dari Rp 2.000.

Mulai 29 Oktober 2012, layanan Wifi gratis dengan Flash Zone sudah tersedia secara serentak di 5 kampus, yaitu ITS Surabaya, Universitas Negeri Medan, Universitas Mulawarman Samarinda,  Universitas Udayana Bali dan Universitas Kristen Indonesia-Jakarta.

Layanan di beberapa Perguruan Tinggi lainnya akan dilakukan secara bertahap. Untuk memudahkan mahasiswa dalam mendapatkan akses WiFi gratis, maka lokasi kampus akan ditandai dengan signage khusus WiFi-flashzone dari Telkomsel.[hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0