Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana Khusus Petani

Peluncuran Kartu Telkomsel Perdana 'Hebat'
Peluncuran Kartu Telkomsel Perdana ‘Hebat’

Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sektor pertanian dan agrobisnis, Telkomsel meluncurkan Kartu Perdana khusus bagi para petani bernama ‘Hebat’.

Peluncuran kartu ini berlangsung di sela perhelatan akbar Karawang Agro Expo 2013, di Lapangan Karang Pawitan, Karawang yang dihadiri oleh Wakil Menteri Pertanian, Dr. Rusman Heriawan.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, hari ini kami meluncurkan Kartu Perdana Edisi Khusus Petani dengan benefit nelpon dan SMS Gratis,” kata Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Telkomsel Heru Sukendro.

Heru mengklaim, kartu ini akan sangat bermanfaat untuk komunikasi sesama petani seperti untuk berbagi pengalaman cocok tanam atau pun penyuluhan jarak jauh.

“Sengaja kami pilih Karawang sebagai tahap awal, guna semakin mengukuhkannya predikat wilayah ini sebagai Lumbung Padi Nasional,” lanjut Heru.

Sebelumnya Telkomsel juga menjadi operator yang memfasilitasi SMS informasi harga komoditas pertanian, serta mendukung IRRI International Rice Research Institute (IRRI) dalam hal IVR (Interactive Voice Response) Call Center bagi penyuluhan pertanian.

“Kami berharap program ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh para petani dan menjadi sumbangsih bagi swasembada pangan Indonesia,” pungkas Heru.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0