Telkomsel Luncurkan Bundling Xiaomi Mi 4i

Telkomsel bundling Xiaomi Mi 41
Telkomsel luncurkan bundling Xiaomi Mi 4i (tsel)

JAKARTA – Xiaomi menggandeng Telkomsel sebagai mitra penjualannya di Indonesia. Dalam kerjasama ini Telkomsel dan Xiaomi meluncurkan program bundling untuk produk terbarunya, Xiaomi Mi 4i.

Untuk mendukung kolaborasi ini, Telkomsel memfasilitasi channel penjualan di beberapa GraPARI, sehingga pelanggan bisa merasakan experience produk dan mendapatkan produk tersebut dengan lebih mudah.

Penjualan Mi 4i sendiri dimulai secara online (flash sale) di Mi.com pada tanggal 26 Mei 2015, sedangkan penjualan ritel akan dilakukan empat minggu kemudian dengan menggandeng Erafone dan Trio.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, bahwa Telkomsel menyambut baik kerjasama dengan Xiaomi. Dengan hadirnya smartphone Xiaomi di jaringan Telkomsel,  akan meningkatkan pengalaman pelanggan melakukan berbagai aktivitas digital melalui smartphone-nya.

“Selain itu, kerjasama ini juga untuk mendongkrak penetrasi smartphone di pelanggan Telkomsel yang saat ini masih sekitar 30%,” ujarnya, seperti dikutip dalam keterangan resminya, Senin (25/5/2015).

Lebih jauh Ririn menjelaskan, bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel bersama Xiaomi juga mempersiapkan rangkaian roadshow di Jakarta, Denpasar, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar untuk memperkenalkan Xiaomi Mi 4i kepada masyarakat.

Dalam event tersebut akan disediakan cashback untuk tiap pembelian produk tersebut bagi pelanggan prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar) Telkomsel yang menukarkan sejumlah TelkomselPOIN nya.

Selama masa kerjasama ini, Telkomsel akan memberikan benefit kepada 20,000 pelanggan pertama prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar). Untuk pelanggan prepaid, di bulan pertama akan mendapatkan gratis paket TAU berupa data hingga 4.5 GB.

Sedangkan untuk pelanggan postpaid (hanya berlaku untuk pelanggan yang baru berlangganan postpaid) akan mendapatkan gratis data 2GB, 100 menit voice dan 100 SMS per bulan selama 3 bulan pertama.

Selanjutnya di bulan keempat hingga dua belas, pelanggan akan mendapatkan benefit yang sama hanya dengan biaya Rp. 80.000 tiap bulannya. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI