telset

Telkomsel Jamin Aksi Demo Tidak Pengaruhi Layanan

Jakarta – Terkait aksi mogok kerja yang dilakukan sebagian anggota Serikat Pekerja Karyawan Telkomsel (Sepakat) pada hari in, pihak manajemen Telkomsel menjamin sepenuhnya pelayanan kepada publik tidak akan terganggu dengan adanya aksi mogok kerja nasional tersebut.

Persoalan ini merupakan bagian dari proses hubungan industrial internal di Telkomsel dan kami sebagai pihak terkait telah menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan permasalahan ini secepatnya, kata GM Coporate Communication Telkomsel, Ricardo Indra di sela acara Indigo Digital Music Award, di FX Plaza, Jakarta, Kamis (10/11).

Menurutnya, pihak manajemen Telkomsel akan terus membuka kesempatan berdialog dengan pihak Sepakat untuk mencari jalan keluar terbaik dalam penyelesaian perselisihan tersebut. Hal seperti ini dapat terjadi di setiap perusahaan dan merupakan bagian dari sebuah proses membangun hubungan industrial yang harmonis dan kondusif, terang Indra.

Ia mengungkapkan, saat ini proses dialog masih terus dilakukan, walaupun hasilnya belum ada kesepakatan final yang bisa diputuskan. Dan pihak manajemen Telkomsel menghormati rencana aksi mogok massal jika memang kesepakatan belum tercapai.

Silahkan saja menyalurkan aspirasi lewat aksi demo, karena memang hal tersebut dilindungi undang-undang. Kami tidak berhak melarang mereka menyalurkan aspirasinya,” tukasnya.

Indra hanya berharap aksi demo dan mogok kerja tersebut jangan sampai mengganggu pelayanan bagi pelanggan. Ia menyarankan, bagi karyawan yang ingin mengikuti demo atau mogok kerja, sebaiknya meminta izin terlebih dahulu, agar tidak mengganggu pekerjaan yang sedang dijalankan.

“Kami tidak melarang ikut demo, tapi mekanismenya harus melapor dulu ke atasannya, agar ritem kerja di masing-masing divisi tetap terjaga.,” ucap Indra menyarankan.[hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0