Telkomsel Ingin Visinya Penuh Warna

 

telkomsel piala dunia

Jakarta – Tak lama lagi Telkomsel akan merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Di usia yang nyaris dua dasawarsa, operator terbesar di Tanah Air itu mencanangkan sebuah visi mewujudkan masa depan yang penuh warna.

Meski identik dengan warna merah, namun anak usaha Telkom Indonesia ini memilih nuansa penuh warna dalam menyambut HUT-nya yang jatuh pada 26 Mei. Tagline “For More Colorful Future” pun ditampilkan pada logo 19 tahun Telkomsel yang diluncurkan hari ini.

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga menjelaskan, bahwa tagline For More Colorful Future dipilih sebagai visi perusahaan dalam mewujudkan sebuah masa depan yang penuh warna.

“Masyarakat digital kita itu sangat heavy dengan warna warni. Dan bagi kami, itu mengandung makna sebagai komitmen kami untuk menciptakan digital lifestyle yang enjoyable, efficient, dan productive,” kata Alex dalam rangkaian kegiatan HUT Telkomsel di Hotel Mulia, Senin (12/5/2014).

Dengan begitu, tambah Alex, kita bisa menciptakan masyarakat yang punya daya saing tinggi. “Kami pastikan Indonesia tidak akan ketinggalan dari negara lain,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, selama 19 tahun berkarya, Telkomsel punya andil yang cukup besar dalam mengantar masyarakat Indonesia memasuki era baru, yakni era digital lifestyle.

“Selama perjalanan 19 tahun Telkomsel, kami melihat bahwa teknologi ikut men-drive lifestlye. Dan Indonesia saat ini sudah masuk ke era digital lifestyle,” ucapnya memastikan.

Seperti diketahui, layanan data dan digital sebagai new revenue growth engine, di tahun 2013 telah berhasil menyumbangkan sekitar 20% dari total pendapatan Telkomsel. Saat ini jumlah pelanggan Data Telkomsel mencapai 65 juta dari total 132 juta pelanggan.

Telkomsel terus meningkatkan layanan digital lifestyle, dimana dari layanan ini ditargetkan kontribusi pendapatan perusahaan sebesar 33% pada 2015 mendatang. Tahun ini anak perusahaan PT Telkom ini menargetkan kontribusi revenue digital lifestyle untuk pendapatan antara 20-35%.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI