Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam festival konser Head In The Clouds (HITC). Di ajang ini, Telkomsel ditunjuk sebagai “Official Telecommunication Partner”.

HITC diselenggarakan oleh perusahaan label rekaman 88rising. Konser bertaraf internasional ini akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

{Baca juga: Telkomsel Rilis Game Rise of Nowlin, Download Disini!}

Telkomsel sebagai “Official Telecommunication Partner” konser HITC mendukung penuh konser tersebut melalui berbagai inisiatif yang dapat menambah kenyamanan pengalaman digital para pelanggan menonton konser tersebut.

“Kolaborasi kami dengan 88rising melalui konser Head In The Clouds akan memberikan pengalaman menikmati festival yang ditunjang dengan ekosistem gaya hidup digital yang dihadirkan Telkomsel,” kata Vice President Brand and Marketing Communications Nirwan Lesmana dalam keterangannya, Sabtu (22/2/2020).

Tiket HITC sendiri sekarang sudah habis terjual, namun sebagai “Official Telecommunication Partner”, Telkomsel sudah menyiapkan sejumlah program yang dapat diikuti bagi pelanggan untuk mendapatkan tiketnya.

Salah satunya adalah  dengan mengikuti berbagai digital activity di akun sosial media Telkomsel, seperti Cover Song Competition, Tebak Lirik, Lucky Shot, hingga giveaway.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi loyalitas pelanggan, pelanggan juga bisa mendapatkan tiket HITC dengan menukar Telkomsel POIN paling lambat hingga tanggal 3 Maret 2020.

Terdapat dua mekanisme yang diterapkan untuk penukaran Telkomsel POIN, yaitu dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel atau dengan melakukan mekanisme penawaran atau lelang Telkomsel POIN tertinggi via SMS.

Mekanisme lelang bisa dilakukan dengan mengirim SMS “LELANG” ke 777 atau dengan mengakses *700*80#. Info lengkap mengenai aktivitas tersebut dapat dilihat di  www.telkomsel.com/hitc.

{Baca Juga: Telkomsel Gelar Liga PUBG Mobile Berhadiah Rp 1,6 Miliar}

Telkomsel juga menghadirkan beragam konten 88rising yang dapat disaksikan di aplikasi video streaming MAXstream. Konten eksklusif tersebut terdiri atas video musik dan proses di balik layar (behind the scene) dari para musisi di bawah naungan 88rising.

Selain itu, pelanggan juga nantinya akan dapat menyaksikan konser HITC yang akan tersedia di aplikasi MAXstream pada bulan April 2020. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI