Telkomsel Hadirkan Paket Facebook Terlengkap

Jakarta – Sebagai negara terbesar kedua pengguna Facebook, Telkomsel memberikan layanan gratis kepada pelanggannya berupa aplikasi Facebook untuk seluruh ponsel, seperti registrasi akun, menulis wall, update status, membalas komentar, melihat pesan, melihat foto, dan sebagainya.

Layanan yang diberikan secara gratis hingga 31 Oktober 2011 ini melengkapi ragam paket Facebook Telkomsel yang telah tersedia sebelumnya, yakni SMS Chat Facebook, SMS Facebook, dan Facebook Zero.

Aplikasi Facebook adalah aplikasi resmi untuk mengakses layanan jejaring sosial Facebook yang dapat diunduh di lebih dari 800 tipe ponsel berbasis Java dari berbagai merek.

Untuk ber-Facebook-ria di ponsel sepuasnya, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Facebook dengan menghubungi *252# atau melalui link http://d.facebook.com/install.

Aplikasi Facebook ini memudahkan pelanggan untuk mengakses Facebook dari ponsel, termasuk untuk mengunggah foto, tag foto, dan like seperti yang bisa dilakukan di komputer. Aplikasi ringan berukuran 128 kilobyte ini juga memiliki kompresi data yang tinggi yang mampu menghadirkan tampilan mobile yang sangat menarik, seperti aplikasi Facebook yang tersedia di smartphone iPhone, Android, atau BlackBerry.

Saat ini jumlah pengguna Facebook di Indonesia telah mencapai lebih dari 39 juta, menjadikan Indonesia negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak kedua di dunia setelah Amerika Serikat.

Kini 11 juta pelanggan Telkomsel mengakses Facebook langsung dari ponsel atau sekitar 30 persen dari seluruh pengguna Facebook di Indonesia, ujar Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (24/7)/

Menurut Ririn, aplikasi Facebook yang dihadirkan Telkomsel merupakan solusi untuk menikmati Facebook di ponsel sepuasnya secara gratis, di mana pelanggan akan nyaman memanfaatkan fitur-fitur khas Facebook dengan tampilan yang mirip dengan smartphone kelas atas.

Aplikasi Facebook ini memperkaya ragam paket Facebook yang telah kami sediakan sehingga kini pelanggan memiliki alternatif untuk mengakses dan menggunakan Facebook sesuai kebutuhannya, terangnya

Di samping aplikasi Facebook, pelanggan juga bisa menikmati paket SMS Chat Facebook (chatting sepuasnya, kirim atau terima pesan gratis ke semua teman chat di Facebook), SMS Facebook (update status, tulis wall, kirim atau balas komentar, dan sebagainya melalui SMS),

Dan juga ada Facebook Zero (tetap terhubung dengan teman-teman untuk update status, tulis wall, kirim atau balas komentar, dan sebagainya secara gratis dengan mengakses 0.facebook.com dari browser ponsel). Seluruh paket layanan Facebook ini bisa diperoleh dengan mengakses menu *252#.

Dalam rangka memperkenalkan aplikasi Facebook ini, Telkomsel menggelar pameran penjualan paket bundling ponsel berbasis Java dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 199.000. Pameran ini berlangsung pada 22-24 Juli 2011 di Palembang (Palembang Square), Bogor (Botani Square), Balikpapan (Plaza Balikpapan), dan Makassar (Mall Panakukang). [hbs]{jcomments on}

Previous article800 Lebih Aplikasi Android Terindikasi Sebagai Malware
Next articleHadapi Lonjakan Trafik, XL Tambah 100 BTS Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here