telset
spot_img

Telkomsel Gelar Umrah Fair di 13 Kota di Indonesia

Telset.id, Jakarta Telkomsel menggelar sebuah acara bertajuk “Telkomsel Umrah Fair” di 13 kota di Indonesia. Lewat acara yang berlangsung dari bulan Oktober hingga Desember 2019 ini operator pelat merah ini menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah seperti layanan medical check-up, talk show dengan Ustad Wijayanto dan manasik haji.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan bahwa acara Telkomsel Umrah Fair dilaksanakan di  Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bekasi, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, Makassar, dan Banjarmasin. Adapun latar belakang acara tersebut karena banyak pelanggan Telkomsel yang melakukan ibadah umrah setiap bulannya.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah jemaah umrah tahunan terbesar di dunia. Selain dari itu, sekitar 140.000 pelanggan Telkomsel berkunjung ke Arab Saudi tiap bulannya, yang mayoritas melakukan perjalanan untuk melaksanakan ibadah,” kata Ririn lewat keterangan tertulis pada Kamis (31/10/2019).

{Baca juga: Musim Haji 2019, Telkomsel Siapkan Posko Siaga Haji}

Telkomsel juga telah berkolaborasi dengan BNI Syariah dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).  Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dalam acara Telkomsel Umrah Fair  pada 30 Oktober 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

“Telkomsel juga bekerjasama dengan BNI Syariah dan sejumlah PPIU untuk  memenuhi kebutuhan jamaah umrah lainnya seperti pembiayaan umrah dan paket perjalanan yang berkualitas”, ujar Ririn.

Melalui kolaborasi dengan BNI Syariah, Telkomsel  menghadirkan media pembayaran  biaya perjalanan ibadah umrah melalui BNI Syariah untuk pembelian paket bundle yang meliputi Paket Pembiayaan Perjalanan Umrah dengan  Paket Roaming Telkomsel.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Sedangkan kolaborasi Telkomsel dengan sejumlah PPIU meliputi kerjasama dengan biro perjalanan umrah  seperti Maktour, Patuna, NRA, Kanomas, Arrayyan, Tazkia,  Arminareka/Resi, Sahid, Tursina, Sindo, Al Bilad dan Anata Tour, dimana Telkomsel menyediakan paket bundle Paket Perjalanan Umrah dengan Paket Roaming Telkomsel. [NM/IF]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0