Telkomsel Gelar Safari Nyepi

Jakarta – Telkomsel menggelar Safari Nyepi dengan melakukan beragam kegiatan bakti sosial berupa bantuan untuk pelayanan umum di dua kota, Lampung dan Klaten. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1933

Kegiatan Dharma Yatra Telkomsel tahun 2011 ini mengambil tema Telkomsel Untuk Indonesia Damai: Di Hati, Untuk Sesama, Bagi Alam Semesta.

Kami sangat senang bisa berbagi kasih sayang dan kebahagiaan Nyepi bersama masyarakat pemeluk Agama Hindu. Bantuan yang kami berikan merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan semoga apa yang kita berikan menjadi manfaat bagi mereka dan yayasan yang menaunginya, kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (22/3).

Safari Nyepi yang disebut dengan istilah Dharma Yatra itu berupa bantuan pelayanan kesehatan, pendidikan, serta perbaikan dan perawatan pura di dua kota, yakni Lampung dan Klaten. Selain di Lampung dan Klaten, Telkomsel juga akan menyelenggarakan Safari Nyepi di Denpasar bersama masyarakat setempat dalam bentuk ceramah keagamaan.

Dalam kegiatan bakti social itu, Telkomsel memberikan bantuan sosial berupa pelayanan kesehatan gratis kepada sekitar 300 kepala keluarga, bantuan pendidikan kepada 3 pasraman (sekolah agama) dan bantuan 400 buku suci Bhagavadgita (pustaka suci Weda), serta bantuan perbaikan dan perawatan bagi 7 Pura, dengan total bantuan senilai Rp 50 juta

Masih dalam rangkaian kegiatan ini, Telkomsel menghadirkan konten Telkomsel Ibadah Hindu melalui akses *124#. Pelanggan dapat berlangganan konten Kalender Hindu, NSP rohani Hindu, Rohani Pedanda, kata-kata bijak Gede Prama, Dewasa Ayu (info hari baik untuk memulai pekerjaan), ajaran Bhagawad Gita, dan juga ikut serta dalam Program Tirta Yatra.

Telkomsel juga akan melepas para pemenang Tirta Yatra 2011 yang merupakan bagian dari program Telkomsel Ibadah bagi pelanggan Telkomsel yang beragama Hindu. Tirta Yatra sendiri  merupakan suatu program apresiasi bagi pelanggan yang dikemas dalam bentuk seleksi uji materi pengetahuan dan sejarah Agama Hindu.

Kegiatan Safari Nyepi ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan Good Corporate Citizenshi. Kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel, jelas Sarwoto.[hbs]{jcomments on}

 

Berita sebelumya2 Galaxy Tab baru Samsung
Berita berikutnyaTri Bangun Jejaring Sosial Berbasis Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here