Telkomsel Gelar Konser Setahun LangitMusik

Jakarta – Operator seluler Telkomsel menggelar konser besar-besaran dalam rangka hajatan satu tahun dirilisnya layanan musik digital Langit Musik.

Konser ini kami selenggarakan sebagai ungkapan terimakasih kami bagi para pelanggan setia LangitMusik sekaligus bentuk dukungan bagi seluruh pelaku industri musik nasional, ungkap VP Digital Music & Content Management Telkomsel, Krish Pribadi di Epicentrum Walk, Jakarta, Sabtu (19/3).

Dia berharap, upaya yang Telkomsel lakukan dengan menyediakan berbagai layanan musik digital yang berkualitas mampu memotivasi para musisi untuk menghasilkan lebih banyak karya kreatif sekaligus mendorong kemajuan industri musik nasional ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, saat ini Telkomsel telah melengkapi layanan LangitMusik dengan menghadirkan Blog LangitMusik yang bisa diakses di www.langitmusik.com/blog. Melalui blog ini, komunitas pencinta musik tanah air bisa saling berinteraksi, katanya. Mereka juga bisa menikmati ulasan menarik seputar dunia musik yang disampaikan para pelaku musik Indonesia, tambah Krish.

Dalam acara Konser Ulang Tahun LangitMusik di Epicentrum Walk Jakarta itu, Telkomsel menghadirkan 20 musisi Indonesia dan disc jockey (DJ) dalam negeri, antara lain, RAN, Endah N™ Rhesa, White Shoes and The Couples Company, dan Pure Saturday.

Pada saat Konser Ulang Tahun LangitMusik berlangsung, Telkomsel memberikan 50 paket bundling Tiphone LangitMusik secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung. Paket ponsel musik ini menyediakan full song dari artis-artis yang tergabung dalam bendera LangitMusik dengan konsep preloaded song di dalam memory card ponsel Tiphone.

Seperti diketahui, LangitMusik merupakan toko musik digital, di mana pelanggan dapat menikmati musik digital, baik dalam bentuk NSP, full song, mini song, dan videoklip. [hbs]{jcomments on}

 

Previous articleKiwi PC, Komputer Buat Manula
Next articleMy Book Studio Edition II, Hardisk 6 TB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here