telset

Telkomsel Dan Nokia Hadirkan Layanan Internet Harga Terjangkau

nokia

Jakarta – Telkomsel bekerjasa dengan Nokia Indonesia meluncurkan paket data internet dengan harga terjangkau. Beberapa produk Nokia yang di bundling dengan Telkomsel antara lain dari keluarga “Asha”(Asha 305,306,308,309 dan 311) .

Kerjasama ini merupakan bentuk promosi penggunaan data yang lebih tinggi pada jaringan Telkomsel. Untuk mencapai tujuan tersebut Telkomsel akan menawarkan paket Nokia Asha data plan, sementara Nokia memberikan kontribusi dalam memberikan harga khusus dan menawarkan layanan eksklusif pada Nokia Life.

“ Masyarakat saat ini membutuhkan ponsel murah dengan koneksi yang cepat, kami yakin berbagai fitur menarik dalam ponsel Nokia bisa memaksimalkan digital lifestyle pelanggan” Ungkap Alistair Johnson Direktur Marketing Telkomsel di Café Negev Jakarta (22/01).

Johnson juga menambahkan, dari total jumlah pelanggan Telkomsel 49 persennya masih menggunakan produk Nokia. “ Maka dari itu dari jumlah itu Telkomsel mentargetkan 1 juta pelanggan untuk paket data plan yang kerjasama dengan Nokia Asha ”.

Paket data Telkomsel Nokia Asha memungkinkan lebih banyak lagi pengguna di Indonesia, terutama remaja, untuk menikmati pengalaman Internet cepat dengan harga terjangkau. “sesuai dengan strategi Nokia, yaitu menghubungkan satu milyar pengguna ponsel kepada internet, kami sangat bangga dapat mengumumkan penawaran menarik untuk para pelanggan Telkomsel”. Ungkap Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia menambahkan.

Untuk mengaktifkan paket Telkomsel Nokia Asha, pelanggan cukup menghubungi *303*1# dari smartphone Nokia Asha. Paket ini terdiri dari beberapa pilihan, harian Rp 1500, Mingguan Rp 5000, Bulanan Rp 20000 dan tiga Bulan Rp 50000.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0