Telkomsel dan BNI Perkenalkan Kartu Outletku ke Mitra Penjualan

Jakarta – Telkomsel dan Bank Negara Indonesia (BNI) menjalin kerjasama untuk meluncurkan Kartu Outletku™ untuk mitra penjualan Telkomsel yang tergabung dalam RED:OUTLET Community (ROC).

Selain berfungsi sebagai kartu anggota, Kartu Outletku juga berfungsi sebagai kartu transaksi elektronik (debit dan kredit) yang menggantikan pembayaran dengan uang tunai dan memberikan perlakuan khusus dan manfaat lebih kepada anggota RED:OUTLET Community (ROC).

Kartu Outletku ingin membantu memudahkan bisnis 385.218 mitra penjualan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, serta untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Telkomsel lebih dari 150 ribu mitra penjualan yang tergabung di ROC, ujar DVP Channel Management, Telkomsel, Agus Setiabudi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (22/12)

Kartu Outletku sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Debit Card (Debit Card) yang diperuntukkan bagi seluruh anggota ROC dan Kartu Komersial (Commercial Card) yang diperuntukkan bagi anggota Gold dan Platinum ROC.

Beberapa manfaat Kartu Debit Outletku, diantaranya dapat digunakan untuk pembelian produk Telkomsel ke mitra dealer resmi di cluster masing-masing, transaksi bisa melalui SMS Banking dan mesin Electronic Data Capture (EDC) serta online real time topup stok MKios yang langsung memindahkan stok MKios saat transaksi sukses.

Sinergi strategis ini tentunya diharapkan dapat menjadi terobosan baru dalam segi bisnis bagi kedua belah pihak dengan mengusung tujuan strategis yaitu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah atau anggota secara khusus dan masyarakat secara umum, jelas Donny Bima, VP Funding & Services BNI.

Donny menyebutkan, BNI terus berinovasi untuk menghasilkan solusi-solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan komunitas yang berbasis e-Banking dengan pendekatan konsep value chain. Hal ini sejalan dengan visi BNI untuk mendorong Less Cash Society, pungkasnya. [hbs] {jcomments on}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -