Telkomsel Bundling Bold 9790 di Sunset Festival Bali

Jakarta – Telkomsel menggelar acara Sunset Festival Bali dengan menawarkan paket bundling layanan Simpati dan BlackBery Bold 9790, dengan bonus BlackBerry Internet Service (BIS) full services selama 6 bulan.

Penawaran paket lengkap bundling BlackBerry ini dikarenakan Telkomsel selalu memahami kebutuhan pelanggannya yang beragam sesuai dengan gaya hidupnya masing-masing, kata VP Channel Management Telkomsel, Gideon Edie Purnomo dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (28/11).

Menurut Gideon, tidak hanya untuk akses data yang bisa dimanfaatkan untuk push mail, chatting, browsing, serta social networking, tetapi juga bagi pelanggan yang lebih suka berkomunikasi dengan bertelepon atau berkirim SMS.

Dengan mengaktifkan paket promo bundling Simpati dengan Bold 9790 seharga Rp 4.599.000 ini, pelanggan akan memperoleh gratis BIS full services selama 6 bulan, gratis 150 menit bicara per bulan selama 6 bulan ke sesama nomor Telkomsel, dan gratis 150 SMS per bulan selama 6 bulan ke semua operator.

Sunset Festival merupakan pertama kali di dunia, di mana pelanggan Telkomsel dapat memilih paket bundling Simpati dengan seluruh tipe BlackBerry yang ada di pasaran Indonesia melalui distributor resmi Selular Shop.

Dalam ajang Sunset Festival ini, Telkomsel memilih lokasi di Pantai Kuta sebagai ikon Pulau Dewata untuk ajang yang menampilkan varian produk BlackBerry yang menjadi smartphone terpopuler di Indonesia, sebut Gideon lagi.

Menggunakan prosesor Marvel Tavor MG1 1 GHz dengan memori RAM 768MB, kecepatan BlackBerry Bold 9790 lebih cepat dari generasi sebelumnya dengan BlackBerry OS 7.0.

Untuk ketahanan baterai 1230 mAh-nya, perangkat yang berbobot hanya 107 gram ini mampu bertahan standby hingga 408 jam pada jaringan 3G, dengan waktu bicara hingga 5 jam. Jika digunakan untuk memainkan musik, diklaim bisa bertahan hingga 33 jam.

Layarnya pun TFT 16 juta warna capacitive touchscreen 2.45 inci 480 x 360 pixel dilengkapi dengan optical trackpad dan qwerty keyboard, dibenamkan memori 768MB RAM, dengan 8GB microSD (up to 32GB). Kameranya pun 5 Megapixel, Flash LED, autofokus, resolusi 2592×1944 pixel sedangkan untuk kamera video telah mendukung VGA. [hbs] {jcomments on}

 

Previous articleHTC Menjanjikan Produk yang Lebih Inovatif pada 2012
Next articleBakrie Telecom Daur Ulang 40 Ton Baterei BTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here