Telkomsel Buka GraPARI ke-86 di Kota Kasablanka

Telkomsel Grapari Kokas
Grapari Telkomsel resmi hadir di Mall Kota Kasablanka (hendra wiradi/telsetnews

JAKARTA  –Telkomsel menambah lagi jumlah gerai Grapari di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. Gerai ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat ibukota yang menginginkan kantor pelayanan yang buka lebih panjang hingga pukul 22.00 WIB sesuai dengan jam operasional mall.

“Kami menyadari bahwa masyarakat di ibukota yang super sibuk memerlukan titik titik pelayanan yang dekat sekaligus melayani dengan jam pelayanan lebih flexible diluar jam kantor,” kata Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid.

Menurutnya, sebagai perusahaan digital yang berorientasi pada pelanggan, kehadiran Grapari di Kota Kasablanka menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut, dimana gerai ini hadir sesuai dengan jam operasional mall, hingga jam 10 malam.

“Grapari Kokas ini kami arahkan bukan hanya sekedar tempat pelayanan saja tapi juga sebagai  showcase produk dan layanan berbasis broadband terkini sehingga pelanggan bisa experience langsung,” jelasnya.

Tempat ini, lanjut dia, cocok untuk menjadi tujuan pelanggan di akhir pekan, bersama dengan teman-teman dan keluarga, dalam menikmati serunya pengalaman Digi Lifestyle.

Grapari Kokas ini menambah  kantor layanan Telkomsel di Area Jabotabek Jabar menjadi  86 titik layanan. Yakni 17 kantor Grapari Telkomsel, 65 kantor Grapari Mitra, 2 kantor Grapari Loop Station, 1 kantor Grapari Digilife, dan 1 Grapari Loungue di Bandara Soekarno Hatta. Jumlah ini terus ditambah melengkapi 500 Grapari eksisting seluruh Indonesia.

“Selain itu kami akan menambah Mobile Grapari dari 268 menjadi 550 Mobile Grapari sehingga slogan kami Begitu Dekat Begitu Nyata semakin terasa,” lanjut Mas’ud.

Ia menambahkan, bahwa kehadiran Telkomsel yang makin dekat juga tak lepas dari sisi networknya. Tiap tahun Telkomsel membangun sekitar 13.000-15.000 BTS, dimana saat ini BTS Telkomsel mencapai 90.000 dan akan bertambah menjadi 100.000 di akhir tahun.

“Upaya kami ini tak terlepas dari visi kami menjadi perusahan digital kelas dunia, dimana saat ini kami merupakan operator terbesar nomer 6 dunia dengan 141 juta pelanggan,” paparnya.[HBS]

 

 

 

2 KOMENTAR

  1. Semalam sya isi kuota yg 50rb tetapi koq sya tdk bisa buka medsos ya
    dan ada sms dari 3636 bahwa pembelian paket dlash anda msh dlm proses
    Mohon di proses
    Terima kasih.

  2. Tolong pencerahannya…
    Nomer saya baru 1 bulan sudah habis masa aktif kartunya…
    Kira” bisa di aktif kembali tidak klw saya datang ke telkomsel kokas ini..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0